Sepotong senyum untuk duniamu

My Snowy Summer

Jumat, 10 April 2009

SAYA TIDAK MENCONTRENG (PEMILU CURANG?)

ironis banget nget nget...
gua yg nulis blog tentang pemilu...
taunya kaga milih alias kaga nyontreng di pemilu 2009 ini..
huwh... bukan karena gua golput atau ga mau milih...
gua mau milih lah.. (ato sekedar meramaikan suasana :P)
tapi...
NAMA GUA GA TERDAFTAR DI LIST PEMILIH DI RT/RW GUA!!!
waduh,..aneh banget kan tuh...
di rumah gua ada 5 orang dewasa yang sehat jasmani rohani... 4 masih usia produktif malah yang masih bisa ngasi kontribusi buat Indonesia...
TAPI
yang dapet surat milih...cuma 2 ORANG aja!!!
aneh banget...
kemana surat buat 3 orang lagi (termasuk gua)...

kemaren jadinya komplen ke TPS... orang-orang TPS ga bisa apa-apa juga..mereka hanya bengong kaya kambing kehabisan rumput... kaya babi yang kubangan lumpurnya ngering ..nah lo...
masa cuma dibilang, "yaudah nanti pas pemilihan presiden aja diurusin.."
kemaren pas dapet surat suara dah komplen ama yg nganternya...tp masa disuru urus ke kelurahan...lah pak edeng aja (yg nganterin tu surat suara kerumah, merangkap calo kalo bikin ktp biar cepet asal bayar ke dia, dia pernah nawarin soalnya) nganter ke rumah dah sore... kelurahan mana yang buka sore-sore...aneh banget sih...

huhuw...aneh banget ni negara...
gimana mau cinta ama negara ini...gimana mau ngefans ama presiden yang konon banyak fans nya...
lah gua sebagai warga negara yang catatan kriminal masih bersih, ga pernah ngelanggar aturan...(gua nyebrang aja ga pernah di sembarang tempat, om SBY!) lah..ga dapet haknya sebagai warga negara...
yang jelas kalopun gua milih..gua ga akan milih partai yg menang kali ini lah,., ill feel...
segitunya banget pengen menang ampe banyak cara dipake..
CURANG TUUUU....

bener-bener negara yang aneh...

2 komentar:

kak_ega_punya cerita mengatakan...

pertama nih...
wah sabar jeng sabar... politik kita mang aneh, jadi bingung ma calon2 yang ada, yang satu pamornya oke tapi kelewat wibawa berlebihan, yang 1 ambisiusnya gede banget segala cara dilakuin... pyuuuuuuh

Pinguinketawa mengatakan...

ahhahah..iya k'ega...
emang negara yang aneh...
makanya gw jd aneh gini xxixixiixi

Temen2nya Pinguin