Sepotong senyum untuk duniamu

My Snowy Summer

Selasa, 14 Februari 2012

Hari Ini Valentine Loh, Teman! #random



Sebenernya ga ada niat buat nulis blog...umm... berhasil di pukul mundur oleh sakit kepala hari ini, kalah telak.
Hampir seharian bed rest. Setiap sakit kepala sedikit berkurang, baru bisa meneruskan kerjaan di depan layar komputer. Pengen nulis yang random dan acak-acakan kali ini..boleh ya? :)
"Hari yang suram sebenernya" :P
"Tapi hari ini valentine loh.."
"errr..trus kenapa?"
"Ya gak kenapa-napa" :D
Saat sudah niat untuk tidur, tiba-tiba teringat hari ini belum cek email.
Terselip diantara email-email notifikasi, ada email dari seorang teman lama. Singkat, tapi cukup touchy.. dia bilang kangen karena udah lama nggak saling kontak..
Hari ini juga ada yang nulis di salah satu forum yang saya ikuti, dia kangen udah lama gak ngobrol sama saya; trus orang yang berbeda, hari ini mention saya di salah satu jejaring sosial, bilang kalau dia kangen (juga)
"HOREEE...."*eh*
Jangan-jangan ini bukan hari valentine, tapi hari kangen sedunia (saya) ehehehhehe
Tapi yang buat saya mikir, kenapa bisa pada kangen?
 Introspeksi: berarti saya yang menghilang dari mereka semua.. sampai mereka harus mencari saya di tempat yang sangat tidak personal seperti itu.
Well, sebenernya selalu ada alasan yang buat saya menarik diri seperti itu...
Pelajaran yang bisa saya ambil: belajar menghargai orang-orang yang ada disekitar kita, yang mendukung kita, nemenin kita.. sejauh dan selama kita mampu.. karena kita gak akan tau, kapan harus berpisah atau kehilangan orang-orang itu....


Valentine ya..
Sebenernya punya atau gak punya pacar, saya memang gak pernah ngerayain valentine.. tapi cukup bahagia dan merasa hari ini spesial, banyak teman yang mengingat saya di hari kasih sayang ini,,
Bahkan sahabat saya yang ada di pedalaman NTT, yang listrik aja gak ada, sinyal hp susah, dia bisa bela-belain sms untuk ngucapin selamat valentine.
Dan hari ini juga, kedua orang tua saya, jadi pahlawan buat hati saya.. disaat masalah yang saya hadapi sedang berat dan kecewa sama seseorang,
mereka ngasih dukungan lewat hal-hal kecil, yang justru buat saya ingin kembali seperti masa kecil saya, saat sedang luka atau marah, bisa berlari ke pelukan mereka dan menangis.

Besok pun ada rencana untuk bertualang ke kota yang sempat lama saya hindari...
Semoga segala sesuatunya berjalan baik-baik aja...
Masalah pekerjaan beres, dan benar-benar bisa ketemuan dengan seorang yang cukup spesial ini :)
My little mission for tomorrow: Steal a little fun from this cruel world...

Ya, kalau dipikir, hari ini memang hari kasih sayang buat saya :)

Selamat Valentine ya, teman!


Tidak ada komentar:

Temen2nya Pinguin