Sepotong senyum untuk duniamu

My Snowy Summer

Kamis, 16 Februari 2012

Perjalanan 1 hari 1 malam mengalahkan kenangan

Rencana mau nulis cerita perjalanan, tapi mood berubah drastis gara-gara gak sengaja baca sesuatu.

Intinya... kemarin saya melewati perjalanan satu hari satu malam di kota yang untuk beberapa saat(tahun) saya hindari.
Ternyata kota Jakarta nya masih sama, jalan-jalan dan gedungnya masih sama. Tapi kali ini kerasa berbeda, mungkin saya yang berubah.
Tujuan utama adalah menyerahkan dokumen kesana, jujurnya, itu bukan tanggung jawab saya, tapi entah kenapa saya menawarkan diri untuk berangkat. Mungkin semacam menguji diri sendiri juga, entahlah.
Tapi akhirnya terlaksana.. perjalanan singkat yang menyenangkan.
Perjalanan singkat yang tampaknya didukung juga untuk jadi menyenangkan oleh situasi sekitar.

Ada yang bilang, waktu yang akan mengobati...tapi saya masih kurang setuju, saya lebih setuju kalau disebut, waktu yang akan menemani kita melewati setiap kenangan.

Karena setiap rasa sakit itu tetap harus kita yang  jalanin, tetap harus diri kita yang menyelesaikannya. Waktu hanya nemenin kita untuk membiasakan diri. Yang pada akhirnya, rasa sakit itu akan menjadi kenangan.
Dan kenangan, baik atau buruk, at the end semuanya akan jadi kenangan yang sama. Kenangan yang menguras emosi.
Hmm, perjalanan singkat ini ternyata juga mengalahkan kekhawatiran saya sendiri atas kenangan itu. Dealing with our own fear is hard. Tapi bisa dikatakan sejauh ini saya berhasil.

Yang menarik, akhirnya ketemu imouto yang selama ini cuma kenal secara verbal, akhirnya bisa ketemu juga ya. Thanks to tecchan yang udah jadi tuan rumah yang "cukup" baik buat saya hehehehe
Honto ni arigatou gozaimasu... Sorry for causing you troubles.

Barusan baca post sebelom ini, ada tomorrow mission, dan di post ini saya nyatakan mission completed *GAYA BANGET*

Tidak ada komentar:

Temen2nya Pinguin